Nomor Rekening Unicef Indonesia

Panduan Lengkap Mengenai Cara Bergabung Dengan Unicef Indonesia

Cara Bergabung Dengan Unicef Indonesia 2019 – Pada artikel sebelumnya, admin sudah membahas mengenai Cara Berhenti Donasi UNICEF Indonesia. Untuk itu, bagi kalian yg sudah bergabung di UNICEF dan ingin berhenti donasi disana, silahkan lihat caranya dalam artikel tersebut. Namun, apabila saat ini anda punya keinginan untuk berbagung di UNICEF dan dalam hal ini anda masih belum tau mengenai bagaimana cara bergabung di UNICEF, silahkan anda simak artikel ini sampai selesai ya.

Sebelum kita masuk ke dalam pembahasan kita kali terkait Cara bergabung dengan UNICEF, alangkah lebih baik jika kita mengawali pembahasan kita ini dengan bacaan Basmallah,

Bismillahirrahmanirrahim,

Baiklah, mari kita mulai pembahasannya!

Bagaimanakah Cara Bergabung Dengan UNICEF?

Untuk anda yang ingin menjadi donatur di UNICEF, silahkan bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Cara Bergabung Dengan Unicef Indonesia

Cara Bergabung Dengan Unicef Indonesia

  • Ada 2 jenis donasi yang bisa anda pilih, Yaitu Pendekar Anak dan Donasi Satu Kali. Silahkan anda pilih salah satu.
  • Setelah itu silahkan anda tentukan nominal yang ingin anda donasikan di UNICEF. Apabila ternyata nominal yang anda inginkan tidak tertera disana, maka silahkan anda klik Tombol “Jumlah Lain” dan masukan Nominal angka yang anda ingin donasikan.
  • Setelah itu klik “Bantu Sekarang”
  • Selanjutnya, silahkan anda isi formulir yang terdiri dari : Nama Lengkap, Alamat Email, Nomor telepon dan jangan lupa pilih metode pemberian donasi yang anda inginkan. Ada beberapa metode yang bisa anda gunakan disana, yaitu Kartu Kredit, Transfer Bank, Dll.

Cara Bergabung Dengan Unicef Indonesia 2019

  • Kemudian, silahkan anda tranfer ke Rekening yang tertera disana.

Video Tentang Cara Bergabung Dengan Unicef Indonesia

Demikian cara yang bisa anda lakukan untuk Bergabung Dengan Unicef Indonesia dan membantu banyak anak yang saat ini sedang menunggu uluran tangan kita. Semoga niat baik kita untuk membantu banyak orang dibalas oleh Allah SWT dengan pahala kebaikan yg berlipat ganda. Aamiin.

Baca Juga : Nomor Rekening Unicef Indonesia

Nah, mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan terkait Cara Bergabung Dengan Unicef Indonesia, semoga bermanfaat untuk semuanya. Jangan lupa LIKE dan SHARE artikel ini sebanyak-banyak nya ya. Terima kasih.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *