Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Safelink Blogger

NEW ! Safelink Blogger, Shortener URL Terbaik di Indonesia

Hotelandricevkonak.com | Safelink Blogger – Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari Safelink Blogger yang Mudah dan cepat? Setiap orang pastinya ingin bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Termasuk anda yang saat ini sedang membaca artikel ini. Namun, semua itu tidak akan kita dapatkan apabila kita tidak mengetahui caranya. Oleh karena itu, penulis akan share caranya secara lengkap dalam artikel ini dengan harapan bisa membantu anda sekalian yang saat ini sedang mencari passive income lewat internet.

Safelink Blogger Terbaik di Indonesia

Tidak sedikit pemain online yang terus menerus mencari peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui online. Salah satu dari mereka ada yang rela mengikuti kursus online google adsense, kursus seo online, dan bahkan ada juga yang Jual Age Domain murah. Itu semua merupakan salah satu cara yang bisa menghasilan passive income lewat bisnis online.

Pilihan lain yang bisa diambil oleh para pemain online agar dia bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari online adalah melalui safelink blogger. Oleh karena itu, dalam artikel yang penulis buat kali ini akan membahas secara detail terkait safelink tersebut.

Apa itu Safelink Blogger

Safelink Blogger adalah layanan URL Shortener berbayar dengan rate cpm tinggi. Dengan Safelink ini kita bisa mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan hanya dengan bekerja dari rumah. Sangat menarik bukan? Oh iya, Pernahkan anda mengklik tautan yang mengharuskan kita untuk SKIP ADS terlebih dahulu sebelum masuk ke URL yang kita tuju? Jika benar, maka berarti orang yang membuat link tersebut saat ini sedang berusaha mendapatkan penghasilan dari salah satu safelink terbaik di Indonesia.

Apa itu Safelink Blogger

Bagaimana sistem kerja safelink blogger ini? darimana kita bisa mendapatkan penghasilannya?

Sistem kerja safelink blogger sangat mudah sekali, anda hanya perlu membuat akun disana, kemudian mulailah untuk menggunakan layanan Shortener tersebut untuk memendekan link yang ingin anda share, setelah itu anda akan dibayar untuk setiap orang yang mengunjungi link tersebut.

Apakah kita bisa menyisipkan link tersebut di postingan?

Jelas bisa, silahkan anda sisipkan link tersebut di setiap artikel yang sekiranya bisa mendapatkan banyak klik / kunjungan sehingga anda bisa mendapatkan penghasilan yang besar dalam jangka waktu yang relatif cepat.

Saat ini sudah banyak sekali pemain online yang menggunakan safelink blogspot untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dan mungkin anda juga akan tertarik untuk mulai bermain safelink seteleh membaca artikel yang penulis share kali ini.

Oleh karena itu, silahkan anda baca terus artikel yang penulis share kali ini sampai selesai ya !

Cara Daftar Safelink Blogger Terbaru 2019

Sebelum kita bisa mendapatkan penghasilan dari safelink blogspot, anda diharuskan untuk melakukan pendaftaran akun terlebih sehingga nanti anda bisa mengecek dan mengelola akun safelink teresbut melalui Dashboard.

Bagaimana cara daftar di safelink blogger? Berikut ini adalah step-by-step cara registrasi di safelink blogger :

1. Silahkan anda kunjungi webiste https://safelinkblogger.com

2. Pilih dan klik Menu Sign Up yang ada disebalah kanan atas website tersebut

Safelink Blogger

3. Kemudian, silahkan anda isi dengan lengkap formulir yang tersedia disana.

Cara daftar safelink blogger

Keterangan :

  • Username : silahkan anda isi dengan username yang nantinya akan digunakan untuk melakukan login ke Dashboard akun safelink blogger
  • Email : silahkan anda isi dengan alamat email yang masih aktif agar nanti anda bisa menerima kiriman email untuk aktivasi yang dikirimkan oleh safelinkblogger.
  • Password : silahkan anda isi dengan Kata Sandi atau Password yang merupkan kombinasi dari Huruf, Angka dan Syimbol agar susah di tebak oleh orang lain yang ingin berbuat tidak baik

4. Terakhir klik tombol Register

Kapan Penghasilan dari Safelink Blogger bisa dicairkan?

Untuk bisa mencairkan penghasilan dari safelink blogspot ini, kita harus bisa memenuhi batas minimum withdraw yang sudah di tentukan. Oleh karena itu, sebelum saldo kita memasuki batas minimum tersebut, maka kita tidak bisa melakukan pencairan.

Berikut ini adalah batas minimum withdraw yang harus anda ketahui :

  • PayPal – minimum withdraw of $2.00 USD
  • Pulsa – minimum withdraw of $0.88 USD
  • PLN – minimum withdraw of $1.90 USD
  • Gojek – minimum withdraw of $1.90 USD
  • OVO – minimum withdraw of $2.00 USD
  • Bank Transfer – minimum withdraw of $5.00 USD

Catatan : Pembayaran dikirim secara otomatis 1×24 Jam paling lambat 7 hari di jam kerja

Video Tutorail Cara Mendapatkan Penghasilan dari Safelink Blogger

Download Aplikasi Safelink Blogger

Untuk anda yang ingin memantau penghasilan safelink blogger malalui Android, silahkan bisa download aplikasinya melalui Google Play

Demikian Informasi yg bisa penulis sampaikan dalam artikel Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Safelink Blogger kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Apabila ada yang ingin ditanyakan terkait artikel yang saya share pada kesempatan kali ini, silahkan bisa langsung bertanya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah ini. Terima kasih

2 replies
  1. Toilet Phenolic
    Toilet Phenolic says:

    Wah wah wah cara baru lagi nih untuk menghasilkan duit. Tapi jujur sebenarnya saya ya Agak jengkel kalau ketemu tipe monetisasi yang seperti ini karena harus nunggu iklan dan biasanya di pingpong.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *