UNTAN Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University

UNTAN Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University

UNTAN Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University Terbaik No.1 di Indonesia. Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi yang mau tidak mau kita harus bisa mengimbanginya agar bisa bersaing dengan yang lainnya.

Fakultas Universitas Tanjungpura

Universitas Tanjungpura ini mempunyai 9 Fakultas yang cukup banyak diminati oleh para mahasiswa di Indonesia, yang antara lain adalah sebagai berikut :

  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Fakultas Ekonomi didirikan pada tahun 1959 dan juga merupakan fakultas tertua di Universitas Tanjungpura. Sampai saat ini, Fakultas Eonomi terus mengembangkan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di Kalimantan Barat untuk menjadi Pusat Informasi Ekonomi di Kalimantan Barat dan juga menjadi lembaga yang selalu menghasilkan lulusan yang kompeten untuk kondisi ekonomi yang lebih baik di Indonesia.
  • Fakultas Hukum
    Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura (UNTAN) memili visi pada tahun 2020, ingin menjadi lembaga pusat studi hukum di kalimantan barat, yang menghasilkan sumber daya manusia yang lebih baik yang dapat bersaing di tingkat lokal, regional, nasional, dan internasional. Melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat direncanakan dan melanjutkan, untuk terus menghasilkan lulusan yang baik dengan kompetensi akademik yang tinggi.
  • Fakultas ISIP
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mempersiapkan lulusan yang kompeten untuk kebutuhan lokal dan nasional. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada tahun 2020 ingin menjadi lembaga pusat Politik, Sosial, dan Budaya di Kalimantan Barat.
  • Fakultas Kedokteran
    Fakultas Kedokter Universitas Tanjungpura (UNTAN) mempunyai visi menghasilkan lulusan berkualitas tinggi yang kompetitif dan profesional di regional, nasional, maupun internasional untuk mewujudkan Kalimantan Barat yang lebih baik. Kami membimbing siswa untuk mengembangkan potensi mereka dengan memfasilitasi mereka dengan ilmu pengetahuan dasar dan menyelesaikan penerapan dalam masalah kesehatan. Kami juga mengembangkan pengetahuan profesional dan keterampilan untuk meningkatkan kinerja lulusan.
  • Fakultas Kehutanan
    Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura (UNTAN) memiliki visi pada tahun 2020, menjadi lembaga unggul di penelitian dan pengembangan ilmu kehutanan yang dapat digunakan untuk pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat. Fakultas Kehutanann juga memproduksi sarjana profesional yang kompeten untuk kebutuhan lokal, nasional, dan internasional.Fakultas Kehutanan memiliki 3 program studi dengan jenjang pendidikan sarjana (S1) dan 1 program studi dengan jenjang pendidikan magister (S2)
  • Fakultas KIP
    Fakultas Pendidikan dan Pelatihan Guru sebagai lembaga pendidik menghasilkan guru atau pendidik dengan melakukan pendidikan dan penelitian teladan yang berimbang dengan efektif, restrukturisasi, dan sistem deregulasi.
  • Fakultas MIPA
    Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNTAN memiliki visi menjadi sebuah lembaga ilmu pasti dan ekstensi yang menghasilkan lulusan dengan karakter berkualitas yang mampu bersaing di tingkat lokal, nasional, dan internasional. Kami mendidik, meneliti, dan mengembangkan ilmu pasti dalam lingkungan.FMIPA UNTAN memiliki 9 program studi dengan jenjang pendidikan sarjana (S1) dan 1 program studi dengan jenjang pendidikan magister (S2).
  • Fakultas Pertanian
    Fakultas Pertanian ingin menjadi pusat teknologi informasi dalam ilmu pertanian. Fakultas Pertanian terus mengembangkan ilmu pertanian lingkungan dan lanjutan di daerah lokal atau nasional serta berkontribusi aktif kepada masyarakat denga terus melakukan inovasi dan implementasi dalam teknologi ilmu pertanian dengan tujuan memajukan bangsa.
  • Fakultas Teknik
    Fakultas Teknik terus menghasilkan lulusan yang kompeten untuk kebutuhan lokal dan regional. Fakultas Teknik mendidik siswa untuk memiliki keterampilan yang baik dalam bidangnya, menguasai teknologi, dan mengkontribusikan kreativitas mereka untuk kehidupan sosial.

Incoming search terms:

  • Membangun Ekosistem Digital language:id
Leave a Comment